Assalaamualaikum akhi/ukhti fillah ......

Selamat datang di blog imacantik ....

assalaamualaikum

Rabu, 13 Februari 2013

Valentine NO! Kasih sayang yess!



Assalaamu'alaikum...
Utk saudara/i-ku (adik2ku, kk2ku n teman2 seperjuanganku), Tahukah engkau, besok hari apa? tanggal berapa? ya, Besok itu tanggal 14 Februari , yang "kata orang" hari valentine.
dan,.....
bukan sok ingin menceramahi kamu, ..sama sekali bukan!
hanya ingin sekadar sharing, bahwa "merayakan valentine day's", tidak ada manfaatnya, lagipula itu bukan budaya kita (Indonesia, serta bukan bertentangan dgn islam). Jadi, mengapa kita juga ikutan susah-susah, nyari coklat, kembang, bunga, nge-date dgn orang yg bukan halal dgn kita? [ngabisin duit, ngabisin waktu] dan... mengapa kita bela2-in itu? Apakah saudara/i-ku sadar? Kalau kita telah 'dijajah' oleh mereka (pemikiran barat?)

Bukan karena Ima sok 'alim, dan pake2 menasehati bawa2 agama. Bukan... tetapi,tak ada salahnya kalau kita saling nasehat-menasehati..

Tidakkah kita sadar?
Media-media di TV, telah menjajah pemikiran kita?
mereka telah menyuguhkan kita, dengan berbagai acara-acara menarik, yang "katanya, spesial hari valentine". [cek aja di TV2]

Mari....
saudara/i-ku sayang...
kalau bukan kita yang peduli dgn masa depan bangsa ini? Siapa lagi?
Apakah teman2 'bahagia', melihat cewe2 generasi Indonesia udah kehilangan harga diri/keperawanannya di hari tersebut? enggak kan?

kalo gitu, ayok kita beramai2 menolak budaya kaum kafir.
Bismillah! utk sahabatku muslimah yg belum menutup aurat dgn baik, ayukk kita mencoba menutup aurat yg benar [tidak ketat dan jilbab menutup dada]. karena, pelecehan kaum wanita, disebabkan oleh auratnya yg 'menggoda' sang lelaki..

Mariii selamatkan generasi kita!
Allaahuakbar

Ya Allah, Hamba telah menyampaikan... saksikanlah

Bukan karena sekadar ingin mengikuti lomba Fkii Asy-Syams dan berharap dapet like banyak. Ohh bukan itu. Toh, selama ini emank sering dapet like byk,kok. :P (weeekss) heheh, peace... yg mo like silakan, mo share juga boleh... dakwah dgn cara apasaja, mo lisan, tulisan ataupun dakwah dgn keteladanan

Yok biokot Valentine day's!
#Dukung 14 Februari sbg hari menutup aurat internasional :)
:) :) :D ^_^ :) ^_* :)
syukron (makasih)

Valentine No...Kasih Sayang Yes'

foto di bawah ini, aksi FSLDK n KAMMI di malang :)

ini blog FKII


oy, ima buat tulisan ini di blog, karena saran teman2, liat di sini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ima cantik